Rumus cepat matematika

|
Siapa sih yang gak mau mengerjakan soal metematika dengan cepat?? pastinya gak ada donk. Mungkin ya ada tapi cuma satu dua saja yang memang berjiwa analistis. Rumus cepat. Ya! sesuatu yang sangat diburu oleh para siswa, terutama yang akan menghadapi ujian atau tes lain. Sebenarnya ada cukup banyak si rumus-rumus cepat. Tapi sayangnya susah nyarinya. Aku aja nyari di internet muter-muter gak nemu-nemu juga tu rumus. Tapi syukur aku mendapatkannya dari beberapa buku.

Setelah aku cari lagi catatanku waktu masih SMA dulu, ternyata hanya beberapa saja yang aku temukan. Dulu ada rumus cepat fisika juga tapi gak tau nyelinep dimana. Yang aku temukan hanya rumus cepat matematika tentang persamaan kudrat, yakni rumus cepat menentukan persamaan kuadrat baru. Tapi gak apa lah yaw. Lagian kebanyakan soal-soal tentang itu panjang dan rumui untuk menjawabnya. Untuk rumus yang lain silahkan dicari ditempat yang lain..hehehe...

Ok, monggo diunduh file nya..

Rumus cepat persamaan kuadrat

0 komentar:

Posting Komentar