Download Ebook Motivasi

|
Semua orang sebenarnya memiliki peluang sukses yang sama dalam hidup ini. Selama ini kebanyakan dari kita tidak menyadari bahwa kita sebenarnya bisa melakukan hal yang lebih daripada yang kita kira. Kita selalu menyerah ketika kita sedang berusaha dan beranggapan bahwa hal tersebut tak dapat kita lakukan. Tahukah kalian bahwa sebenarnya pikiran kita sangatlah berpengaruh terhadap kesuksesan kita?

Pikiran merupakan pusat kendali pada diri kita. Apa yang kita lakukan merupakan apa yang kita pikirkan. Pernah aku membaca pernyataan seorang motivator, bahwa diri kita adalah apa yang kita pikirkan. Jadi setiap perilaku kita merupakan interprestasi dari apa yang ada dalam pikiran kita. Seseorang menjadi sosok yang pemalu karena ia berpikir bahwa ia lebih rendah dari orang lain. Sebaliknya, orang yang percaya diri ia berpikir bahwa ia sama dengan orang lain. Sering kali kita beranggapan bahwa kita tidak bisa melakukan suatu hal. Padahal mungkin kita bisa melakukannya bahkan bisa lebih baik dari orang lain. Hal tersebut merupakan sebab mengapa kita menjadi tidak bisa melakukannya. Ketika kita berpikir bahwa kita tidak bisa maka otak kita akan menyimpan dan kemudian meyakinkan kita bahwa kita benar-benar tidak bisa melakukannya.

Untuk memperbaiki keadaan pikiran yang keliru tersebut, maka disini aku akan memberikan beberapa ebook yang aku dapatkan dari beberapa sumber di internet. Semoga dengan membaca ebook tersebut kita bisa berubah menjadi lebih baik.

Berikut link-nya:

Berpikir dan berjiwa besar

Dari Tak Bisa Menjadi Bisa

0 komentar:

Posting Komentar