Download full album NOAH Seperti Seharusnya

|
Setelah sekian lama Ariel berada di penjara, akhirnya selesai juga masa tahanannya. Ia kemudian langsung membangun lagi grup bandnya. Tindakan awal yang ia lakukan yaitu dengan mengubah nama bandnya yang dulu bernama PETERPAN menjadi NOAH. Tak lama setelah itu Ia bersama kawan-kawannya meluncurkan album pertamanya. Mereka juga melakukan tour ke 5 negara yang dilakukan hanya dalam waktu 24 jam dan atas aksinya ini mereka memperoleh rekor muri!

Sekarang ini mungkin banyak yang sedang mencari album terbarunya. Nama album tersebut yaitu Seperti Seharusnya. Album ini berisi beberapa lagu. berikut daftarnya:

01. Raja Negeriku

02. Jika Engkau

03. Separuh Aku

04. Hidup Untukmu, Mati Tanpamu

05. Ini Cinta

06. Terbangun Sendiri

07. Sendiri Lagi

08. Demi Kita

09. Tak Lagi Sama

10. Puisi Adinda

Untuk membantu para penggemar NOAH sekalian mendapatkan albumnya, untuk itu saya berikan link downloadnya. Berikut linknya:

Album NOAH Seperti Seharusnya

Semoga bermanfaat. Jangan lupa join blogku ya.

Sumber : www.pandumusika.net

Download lagu Didi Kempot

|
Dikala hati sedang galau sering kali kebanyakan orang memilih menyendiri sambil mendengarkan musik, musik yang slow tentunya. Diantara lagu-lagu yang ada, lagu campur sari mungkin dapat membantu menenangkan jiwa. Atau ada yang lagi kangen kampung halamannya di jawa? Pada kesempatan ini saya akan memberikan lagu campur sari dari Didi Kempot.

Berikut ini beberapa lagu Didi Kempot yang kiranya paling terkenal

Parang Tritis

Tanjung Mas Ninggal Janji

Sewu Kutho

Cidro

Layang Kangen

Jambu Alas

Kusumaning Ati

Caping Gunung

Stasiun Balapan

Mabuk Rindu

Plong

Pitik Kampung